MORCHE live

Akhirnya gw nonton live band ini, setelah 2x gagal pada rabu 28/11 di UP karena perut korslet sejak siang, lalu gigs di kemang 29/11 tetiba pas keberangkatan hujan deras di tempat gw berdomisli ;p

Jumat 30/11/18 berjuang naik commuter line arah UI berjibaku berdesak2an maklum  jam pulang kantor…. yes akhirnya sampai juga ke venue Festival Budaya terima kasih kepada sekurity yg memberikan arah dan mas/mbak mahasiswa/i yg memperjelas arah venue …kalian baik sekali !

Morche yg dibentuk Desember 2016  sepertinya mulai menampilkan “taji” nya dengan singel BERANGKAT intro petikan gitarnya mengingatkan sound Barasuara… ditengah lagu suara Bass seperti berhenti sedikit (ada ruang kosong/mute) apa mixingnya begitu ?

suara vocal Tia terasa gak asing ada bau bau White Shoes gitu tapi Tia lebih mirip nyinden di akhir lagu….. gak masalah kok tetap cakep eh *-* Nada lagu Berangkat sendiri bertempo cepat, tabrakan gitar melodi yang tiba2 naik lalu turun temponya.

Semoga musik kalian banyak didengar penikmat musik Indonesia [abd]

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

 

YOPIE ITEM

Bentara Budaya Kompas, 11/10/18 bernyanyi lewat melody gitarnya medley SABDA ALAM & KISAH CINTAKU – CHRISYE

 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Ngopi Bareng Cokelat

Bentara Budaya JKT, 20/09/18
terakhir nonton cokelat Desember 2017
Cokelat rilis Peralihan Hati dan resminya Axel menjadi drumer yg selama 2 tahun menemani Cokelat serta label baru untuk album ke 9 yg rilis akhir tahun, diproduseri Irwan opung Simanjuntak.

Jacklyn, Ronny, Edwin, Axel

Baru kali ini gw liat Cokelat membawa seorang keyboardis dari awal  sampai akhir konser, ada sentuhan baru paduan choir mengisi kekosongan. Drngan tambahan player dan synteizer beberapa lagu seperti  lagu JAUH menjadi jazzy…gurih banget permainan Opung Irwan yg sekaligus produser mereka [abd].

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Kiroro Jakjapan Matsuri

Plaza Tenggara GBK Senayan,09/09/18.
Kiroro terharu bahkan tak kuasa meneteskan airmata karena audiens yang antusias menyanyikan laguseperti “Best Friend” “Mira’e”

“saya terharu ketika kalian menyanyikan lagu kami yg berasal jauh dari Hokaido sampai ke Jakarta ” ujar Chiharu Tamashiro sang vocalis didampingi Ayano Kinjō sang pianis. Kiroro nyanyiin lagu Menghitung Hari karya Melly Goeslow loh keren !
#IndonesiaJapanMusicFestival #JakJapanMatsuri2018

sebagai penikmat musik gw terharu…..dalam himpitan serta desakan pengunjung lain 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.