JESLLA Duo Electone

JESLLA adalah DUO dari Jeslyn dan Ella asal jakarta, paduan Digital dan Analog dimana Dua kibod synteizer dan Drum Analog lebih terasa nendangnya. Mereka tak menggunakan Laptop tak seperti musisi Digital lain makanya gw memperhatikan saat mereka onstage kok gak ada laptop yah ternyata setelah cakap-cakap sedikit dengan mereka  semua sudah dimasukan ke keyboard, bahkan Jesllyn memainkan “BASS” di kibod satunya.

saat live Suara Synteizer yang dihasilkan keluar semua bunyi2an seperti lonceng, voicer serta efek2 lain  full Stereo deh 😛

Meski bermain digital mereka bisa berkolaborasi dengan instrument  analog kok *bincang -bincang tipis dengan JESLLA [abd]

 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Musium Nasional 10/02/19

KUNTO AJI, Makerfest2018

Senayan, 15/12/18 Tokopedia Makerfest2018

Semenjak mengikuti ajang pencarian bakat beberapa waktu lalu, Kunto Aji salah satu yang masih bertahan di wara-wiri panggung, banyak teman-temannya yang tak berkembang karir musiknya.

Malam itu Kunto membawakan lagu dari album barunya yang sudah dihafal sebagian audiens, tapi sayang sekali lagu “Terlalu lama sendiri” tak dibawakan malam tadi…padahal penonton sudah menunggu lagu tersebut untuk karaoke massal….

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

RAN, Makerfest2018

Senayan, 15/12/18 Tokopedia Makerfest2018

Sejak kemunculan trio ini blantika musik Indonesia RAN sanggup menyita perhatian, lagu yang dibawakan ringan dengan beat cepat yang membuat semangat.

hmmm .. kita memandang langit yang sama

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

JUBING KRISTIANTO

Grsnd Indonesia ,09/12/18 GIK

Keren……..
song list
1. Hujan Cipt. Ibu Sud 
2. Ondel-ondel Cipt Joko 
3. Nonton Bioskop Cipt. Benyamin S
4. Es Lilin
5. Bengen Jeumpa
6. Bengawan Solo Cipt. Gesang
7. Burung Kakak Tua
8. Ayam DeLape
9. Rame-rame Cipt. Christ Kayhatu
10. Becak Cipt. Ibu Sud
11. kopi Dangdut

Beliau bernyanyi dengan senarnya…. dibantu Didiet Violin

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

FLOWER GIRLS

Sabtu, 08/12/18 Kemendikbud Senayan 
gw melihat masih sebagai band cover version….
seperti yg mereka utarakan semalam “doakan single terbaru kami segera rilis,biar kami tak mencover lagu orang lain”

2single mereka “Tak bernada” dan “Gadis Bunga ” digeber malam itu juga….bravo !

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

JASON RANTI

Jumat,07/12/18 Kemendikbud Senayan

“kuambil ganza sebatang…
kubagi dengan teman”

lagu ini terinpiransi puisi FZ yg anggota dewa……n…yg jago bikin puisi ..

pemanasan…

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.