Payung Teduh

dulunya gw gak kenal band ini, sumpah band apa sih….. setelah cari tau ternyata asik juga….ini kejadian 3 tahun lalu di atrium Senen 24 Agustus 2014, musik sekarang bervariasi meski  banyak musisi…. uyeeemajulah musik Indonesia

 

Iklan

Cokelat

onstage shelter Sarinah jkt 22/08/17

“Manggung dimana saja kami siap” ujar Gitaris Cokelat disela perfom mereka …

sekitar 3 tahun gw gak ketemu mereka on stage akhirnya ketemu lagi mempromosikan single terbarunya “garuda” saat ini cokelat masuk mayor label setelah album ke -9 nya di distribusikan secara indie.

Frau in Jakarta

frau adalah Leliyani Hermiasih dan sang kibod Oscar tapi kali ini Oscar Absen menemaninya…. sabtu malam dutemani oleh Frau kali ini sebagai tamu di sebuah Festival film di Goethe Haus jakarta 19/08/17.

Sampai bertemu lagi diJakarta…….

J-ROCKS

” hari ini kudendangkan
lagu yg ingin kunyanyikan
terkenang semua kenangan
yg tlah kualami”

Yesss bisa nonton band satu ini gw jarang ketemu wara-wiri gigs di jakarta terakhir nonton sudah 2 tahun lalu….P
Parkiran Sarinah Jkt, 13/08/17

Mendadak Efek Rumah kaca

Jakarta, 26 Juli 2017
mendengarkan ERK selama 3,5 jam lebih  adalah sesuatu yang jarang terjadi. Di malam itu “tiba tiba konser:  di mulai pukul 8 malam selesai jam 10 malam, beberapa penonton sudah pada pulang ternyata banyak yang terkecoh ternyata itu SESSION PERTAMA setelah jedah 15 menit dilanjut SESSION KEDUA hampir 1,5 jam dengan repotoar lagu2 dialbum perdana mereka, iya malam itu ERK merayakan 10 tahun album perdana EFEK RUMAH KACA yang rilis 2007 semua lagu dialbum tersebut dibawakan dengan sedikit histori dan orang2 yang terlibat di album mereka ….

bintang tamu Ega Bara suara dan PMR yang membuat suasana PETJAH….. PMR membawakan lagu “Cinta Melulu” versi dangdut ..hobahhh..

 

 

 

Kami “mengaji” bersama ERK demi mempertebal ‘iman’ , panggung musik yang membuat kami lupa akan dahaga musik yang melulu itu…. [abd]

Danilla localFest 2015

06 september 2015 Localfest 4.0   Grand Indonesia [post telat]

PENUH !!

itukata yang keluar dari mulut ketika masuk area acara tersebut, padahal hari sebelumnya bisa masuk dan melenggang dengan leluasa (localfest diadakan selama beberapa hari)..tapi dengan pengalaman yang ada bisa masuk meringsek kedepan hehehhe…

kenapa PENUH ? karena guestar yang tampil adalah DANILLA , PAYUNG TEDUH dan EFEK RUMAH KACA. paraaah kan ? 😀